sobat…

sobat…
hari-hari terakhir ini
adalah hari-hari dimana aku mulai menghitung hari,
dan mempersiapkan hati,,,
untuk melepasmu…

sebentar lagi kau akan terbang tinggi,,,,
dan aku, aku belum punya sayap untuk terbang,,,
meskipun kau ada di dekatku,
kita tak akan sama lagi…

jadi biarlah hari-hari yang telah berlalu,
hari-hari yang akan kita lewati sebelum kau pergi,
kusimpan sebagai suatu kenangan indah,,,

sobat…
aku tahu aku pasti akan merindukan,
saat-saat gila kita,
saat-saat dimana kita tak peduli dengan dunia..
saat-saat dimana semua orang memandang kita dengan bingung,,,
saat-saat kita tertawa dengan keras…
saat-saat kita berpikir tentang dunia, dengan gaya yang sok serius…
saat-saat dimana aku bisa menangis dan mengeluh padamu,
dan kau pasti memberikan suatu ketenangan dan kekuatan baru padaku…
saat-saat ketika aku begitu marah, dan kau berhasil membuatku tenang kembali….
saat-saat ketika aku betul-betul merasa disayangi sebagai seorang sahabat…
saat-saat dimana kau begitu sok tua, dan mengajarkan banyak hal kepadaku…
saat-saat kau menungguku dengan sabar…

sobat…
hidupku dan hidupmu akan berubah
tak akan ada lagi kita yang sama,,,
mungkin kegilaan kita akan berubah
dan kita akan menjadi sosok dewasa yang serius,
tapi saat kau terbang jauh,
ingatlah segala yang pernah kita lewati…
ingatlah hari ketika kita pertama kali bertemu,,

karena aku takkan melupakan
segala kebaikkan, kerelaan hati,
takkan melupakan sepasang telinga yang selalu mau mendengarkan keluh kesahku,
mulut yang selalu memberi kata-kata penghiburan untukku,
walau sering juga kau melontarkan celaan menyebalkan,
yang, aku tahu pasti, aku akan merindukan semuanya….

apapun yang terjadi pada hidupku
dan hidupmu selanjutnya
semoga persahabatan ini selalu abadi…
semoga kau selalu berbahagia, sobat…


Leave a Reply

