ternyata..

TERNYATA :

> kehilangan itu amatlah menyakitkan, terutama kehilangan sesuatu atau seseorang yang begitu berarti untuk kita…
> kita gak bisa mengulang kembali hal-hal indah di masa lalu
> kita gak bisa kembali ke masa lalu..dan kita harus menghadapi masa depan…
> dianggap bodoh itu gak enak, direndahkan, dibanding-bandingkan dengan orang lain juga gak enak,,,,
> berteman itu gak harus selalu langgeng, dan gak harus untuk selamanya (thanks for someone who told me this idea…)
> apa yang indah di masa lalu, belum tentu indah juga di masa kini…
> mencintai itu tak berarti harus memiliki
> mencintai itu berarti menerima yang kita cintai apa adanya
> lebih mudah menghakimi daripada mencari kenyataan yang sesungguhnya
> dihakimi itu gak enak,,,
> persahabatan itu tetap membutuhkan privacy dan waktu untuk sendiri…
> masa muda itu cuma sekali, hidup tak terikat juga gak selamanya,,, jadi harus dinikmati dengan bebas yang bertanggung jawab
> Tuhan selalu mempunyai jalan yang indah dan terbaik untuk segala sesuatu…
> sabar itu indah, apalagi kalo udah punya target yang ditunggu (thanks to ibu kantin for this idea)
> pintu ajaib doraemon itu gak ada, jadi gak bisa pulang balik tiap hari
> badan gw gak kuat untuk diajak pulang balik cilegon bogor tiap hari…
> gaji sebulan gak cukup buat pulang balik tiap hari
> meninggalkan sesuatu yang kita sayangi juga sama beratnya dengan ditinggalkan orang yang kita sayangi
> nyari kerja baru juga gak gampang, apalagi kalo niatnya belum 100% n masih ada sesuatu yang ‘gak bisa kutinggalkan karena terlalu berarti dan memberiku semangat’
> gak ada hal yang 100% benar atau 100% salah, semua tergantung perspektif kita
> gak boleh marah kalo segala hal gak terjadi seuai keinginan kita
> kadang orang lain gak bermaksud menyakiti kita, kitanya aja yang terlalu sensi…
> hidup itu kadang dibikin susah oleh diri kita sendiri
> gw butuh sensiplast buat ngobatin hati yg sering sensi…
> gw merasa sudah cukup tua.. tapi gak cukup dewasa
> gw akhirnya sadar bahwa gw harus mengambil keputusan : untuk tetap menunggu atau meninggalkan
> gw harus siap dengan segala konsekuensi pilihan gw,,,
> gw manusia yang sangat introvert (alias dalem banget)
> tiket final IBL mahal banget sekarang…
> you don’t know what you’ve got til it’s gone…
> don’t judge a book by its cover, kadang buku yang covernya bagus, isinya biasa aja malah jelek, begitu juga dengan manusia,,,,ganteng2 tapi sangar, cantik2 tapi busuk…
> gw bisa dapet buku original separuh harga di samping stasiun bogor , dan buku bajakan dengan seperempat harga (mau?)
> cilegon itu jauhhhh,,, merak apalagi,,,, pabrik : jauhhhhh bangettttt
> home sweet home… love my family, my turtle, my bed, my bedroom, hommy food, the cats…
> i’m missing my old friend…
> i’m missing my grandma, grandpa,,, i know you’re smiling on me from heaven… please come to my dream… really miss you…
> kadang kita harus merelakan segalanya dengan hati yang lapang…
> lebih enak jadi seekor semut pekerja, daripada jadi ratu semut…
> gw lagi gila……

dan ternyata gw dah kelamaan di warnet,,,,


Leave a Reply

