yah sudahlah….

habis makan nasi 2 piring ditambah ayam bakar yang enak banget, jadi mabok n pengen nulis…

ternyata di dunia ini gak ada hal yang 100% benar atau 100% salah, semua itu tergantung pada sudut pandang kita,,,

salah itu manusiawi? tapi harus belajar agar kesalahan jangan terjadi lagi… tapi ada hal prinsipil yang gak bisa dilanggar, dan jika dilanggar akan sulit dimaafkan… (kuharap kamu bisa mengerti), karena takut akan terlanggar lagi… apa hal prinsipil itu, sekali lagi itu relatif… (maklum trauma,,,),,,
maaf, mungkin terlalu sensi….

hidup itu kadang membingngkan, manusia gak bisa hidup tanpa harapan, tapi kadang harapan bisa membunuh manusia… kadang hati terbang terlalu tinggi, sehingga ketika jatuh akan pecah berantakan….
tapi kalo gak diajak terbang gak bisa liat pemandangan indah ya?

manusia gak bisa hidup tanpa cinta, tapi karena cinta pula, manusia terbunuh… huh… aneh…

hari ini aku mendakwa sang pendakwa, dan membela sang tertuduh
hari ini aku belum juga bisa membela diriku sendiri
hari ini aku ingin menghukum si pendakwa

hari ini aku melihat malaikat terindah, yang membawa pergi mendung kesedihanku
tapi malaikat itu pun ikut pergi bersama awan2 itu, dan mungkin tak akan bisa kudapat lagi….
malaikat yang begitu sempurna menurut perspektifku, yang begitu sempurnanya sehingga aku begitu rendah dihadapannya…
malaikat yang begitu indah sehingga aku tak layak baginya…

dan karenanya aku bertanya, mengapa hidup tidak adil?
mengapa aku tak bisa seperti mereka, mengapa aku tak bisa memiliki hidup seperti mereka?
mengapa aku hanya begini saja?
mengapa mereka bisa sementara aku sudah berusaha keras, tapi tetap tak bisa?

malaikatku, jangan pergi selamanya,
jika kau pergi bawalah aku juga…
buatlah aku layak menjadi aku…
malaikatku,,,,

yah sudahlah,,,

suka sering kurang bersyukur…


Leave a Reply

