aku berharap.. dan selalu berharap

Aku berharap kau ingat hari ulang tahunku, tapi sepertinya tidak, kau tak mengucapkan apapun hari itu..
Aku berharap kita bisa berbicara dan mengobrol panjang seperti dulu, tapi ternyata tak pernah bisa, setiap pesan singkatku kaubalas dengan jawaban yang begitu datar dan standar..
Aku berharap kau mengucapkan selamat natal dan tahun baru, namun kau diam, hingga aku yang memulainya, namun tetap kau diam..
Dalam setiap pembicaraan kita, kau selalu bertanya kapan aku menikah?
Padahal aku berharap, kaulah yang akan menjadi pasangan hidupku, menikah denganku dan menghabiskan sisa hidupku bersamamu..
Aku berharap aku bisa memperbaiki segala kesalahan yang kuperbuat, yang membuat kau menjadi seperti ini.. tapi aku tak tahu harus memulai dari mana..
Aku berharap kita bisa bertemu lagi..
Aku berharap kita bisa seperti dulu lagi..
Aku berharap kau adalah pasangan jiwaku, dan aku adalah tulang rusukmu yang hilang..
Aku berharap dan selalu berharap..


Leave a Reply

