Setelah Dua Tahun Berlalu…

Hari ini tepat dua tahun kepergianmu…

Sudah sampai dimanakah perjalananmu?

Apakah kau sudah bertemu denganNya?

Bagaimana keadaanmu disana?

Apakah kau sudah memperoleh kebahagiaan yang sempurna?

Kebahagiaan sejati, yang selalu kau impi-impikan sejak dulu…

Ahh,,, banyak sekali pertanyaan yang kuajukan…

Setelah dua tahun kau pergi, ternyata masih terasa seperti kemarin saja..

Waktu kadang berjalan cepat, namun lebih sering berjalan lambat..

Banyak hal yang ingin kukatakan padamu…

Dan banyak pula yang ingin kuceritakan padamu…

Berharap masih bisa menyandarkan kepala di bahumu dan memejamkan mataku untuk merasakan kehangatan dirimu,,

Tapi kini tak bisa lagi…

Kau tak ada lagi disini…

Aku merindukanmu…

Apakah kau di sana melihat bagaimana beratnya aku menjalani hari-hariku tanpamu?

Aku merindukanmu..

Apakah senyummu masih semanis yang kulihat dulu?

Semanis yang sekarang sedang kupandangi di depan mataku?

Apakah kamu masih mengingat kenangan kita?

Aku merindukanmu..

Pagi itu kau pergi tanpa pamit…

Kau menghilang…

Tanpa pesan…

Tanpa kata perpisahan…

Bahkan aku tak bisa melihatmu untuk kali yang terakhir…

Mengapa kau begitu tega?

Pergi hanya sendiri saja…

Mengapa tak mengajakku serta?

Pernahkah kau merasa kesepian sepanjang perjalanan?

Tak ada kawan, tak ada hingar bingar pesta, tak ada kemeriahan dunia…

Tapi pastinya ada cinta sejati disana…

Aku merasa kesepian disini…

Hampa…

Aku masih senang melihat keramaian,

Tapi aku tak suka berada di dalamnya..

Semua terlihat kosong…

Disini, di dunia ini, semua begitu penuh kepalsuan…

Berbahagialah kamu yang sudah terlepas dari semua ini…

Dua tahun berlalu…

Masih banyak hal yang ingin kutanyakan

dan ingin kuketahui..

Dua tahun berlalu…

Apakah setiap pagi kau mendengar sapaanku?

Apakah kau mendengar ungkapan hatiku?

Apakah kau merasakan kerinduanku?

Percayalah padaku…

Kau tak pernah terlupakan…

Kau tak akan pernah terhapus dari ingatan…

Bersinarlah dari atas sana…

Terangi malamku yang paling kelam…

Tak sabar rasanya menanti saat ketika kita berjumpa lagi…

Di tempat dimana kita tak perlu berpisah lagi…


Leave a Reply

