Last day…

Akhirnya, aku tiba pada hari-hari akhir…. Tak lama lagi aku takkan bisa melihatmu lagi….
Setelah sekian lama, aku berusaha memperpanjang dan menundanya, tapi kali ini aku tak mampu lagi….
Saatnya sudah tiba, aku harus pergi..
Betapa aku berharap masih bisa memandangmu untuk terakhir kalinya…
Aku menunggumu ketika aku sadar saatnya telah tiba, namun kau tak kunjung datang, kau menghilang..
Kumohon padamu, untuk pertama kalinya, tersenyumlah padaku, karena mungkin itu akan pula jadi senyummu yang terakhir bagiku…..


Leave a Reply

