Berhenti berharap…

Hari ini, semua sudah begitu jelas,
Aku sudah tak boleh mengharapkanmu…
Kau memasang foto itu,
Dan aku telah melihatnya..
Dia,bukan aku yang ada bersamamu disana…
Dia wanita yang kau pilih itu..

Aku tersenyum,
Walaupun pedih, aku tetap masih bisa menegakkan kepala,
Setidaknya aku tak perlu merelakan waktuku,
Aku tak perlu berangkat lebih pagi,
Dan aku tak perlu tergesa-gesa,
Hanya untuk bisa memandang dirimu,

Sekarang aku kan kembali pada iramaku sendiri,
Melambatkan langkah untuk mendengarkan nyanyian burung-burung
Menenangkan pikiran dengan memandang ke langit,

Karena, mulai esok, tak ada lagi dirimu dalam pikiranku,,
Selamat tinggal,,,,,
Semoga kau bahagia..

Biarlah selamanya kita tak saling mengenal,
Selamanya tak  perlu bertatap mata,,
Dan biarlah aku mengubur masa lalu itu dalam derasnya hujan..


Leave a Reply

