Hanya isyarat… (Dewi Lestari)

Kucoba semua, segala cara
Kau membelakangiku
Kunikmati bayangmu
Itulah saja cara yang bisa
Untuk kumenghayatimu
Untuk mencintaimu

Ya..aku hanya bisa menikmati memandangimu dari belakang.. aku tak bisa berdiri di depanmu, memandang wajahmu dan mengatakan cinta itu.. Cinta yang telah kupendam selama 13 tahun.. Hanya itu yang bisa kulakukan…<

Sesaat dunia jadi tiada
Hanya diriku yang mengamatimu
Dan dirimu yang jauh disana
Ku tak kan bisa lindungi hati
Jangan pernah kau tatapkan wajahmu
Bantulah aku semampumu

Aku begitu bahagia.. mengamati dari belakangmu..
Kau tahu saat ku menatap punggungmu aku berharap waktu berhenti dan dunia tiada. Agar selamanya aku bisa memandangmu..
Ketika akhirnya kau tak sengaja mellihatku pastilah aku segera memalingkan pandanganku.. aku tak sanggup menatap mata indahmu..

Rasakanlah isyarat yang sanggup kau rasa
Tanpa perlu kau sentuh
Rasakanlah harapan, impian yang hidup hanya untuk sekejap
Rasakanlah langit, hujan
Detak, hangat napasku…
Rasakanlah isyarat yang mampu kau tangkap
Tanpa perlu kuucap
Rasakanlah air, udara
Bulan, bintang, angin, malam, ruang,
Waktu, puisi..
Itulah saja cara yang bisa..

Apakah kau bisa merasakannya?
Pesan yang kusampaikan pada angin?
Apakah kau merasakan detak jantungku yang tak teratur, karena memandangmu?
Apakah kau tahu perasaan ini?


Leave a Reply

