Aku lapar….

Tadi kamu bertanya : “Apakah kamu kenyang, makan malam hanya dengan semangkuk mie kocok?”
Dengan yakin aku menjawab bahwa aku kenyang, bahkan aku menambahkan, saat ini aku sedang mengurangi porsi makan malamku, supaya berat badanku tidak bertambah terus…
Kau mengangguk sambil bercerita bahwa dirimupun sedang melakukan hal serupa…

Setelah selesai makan kita berpisah jalan…
Aku memandang punggungmu saat kau melangkah menjauh…
Maafkan aku atas ketidakjujuranku..
Aku masih lapar, sangat lapar…
Aku memastikan hingga langkahmu sudah tak terlihat lagi, barulah aku beraksi…
Aku melanjutkan makan malamku dengan seplastik (kecil) cimol rasa keju, roti pizza dan segelas chocolate caramel bubble…
Maafkan aku yang terlalu munafik di hadapanmu…
Tapi aku lapar… dan aku tak bisa menahannya…
Maafkan aku…


Leave a Reply

