Dia..dia..dia..

Aku tak pernah mengerti tentang dirinya…

Di mataku, ia selalu berbuat baik, sedangkan di mata mereka, ia adalah seorang jahat, yang selalu berusaha menjatuhkan orang lain. Ia seringkali mencari muka untuk keuntungan dirinya sendiri. Ia yang tidak disukai banyak orang. Ia yang tak segan-segan menunjukkan kesalahan orang lain di hadapan mukanya. Ia yang tak ragu-ragu untuk menyakiti hati. Ia yang selalu berusaha tampak cerdas padahal tak selalu cerdas. Ia yang bisa menikam dari belakang tanpa ada yang sadar. Ia yang berani menjelek-jelekkan orang lain agar ia selalu dianggap benar.

Ia, orang pertama yang aku kenal di tempat ini, Ia yang menasehatiku banyak hal agar aku bisa bertahan. Ia yang mengaku dirinya sebagai kakakku. Ia yang berkata akan selalu mendukung aku. Ia yang selalu bilang bahwa ia menjagaku dari jauh. Ia yang berkata padaku untuk selalu berbagi apa saja kesusahanku. Ia juga berjanji akan selalu ada jika aku membutuhkannya.

Ia yang bersedia meminjamkan kartu kreditnya, dan menyediakan diri untuk membookingkan hotel via account agodanya. Ia yang memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan bagiku. Ia yang melakukan hal-hal yang tak terduga bagiku. Ia yang mengizinkanku tetap bersenang-senang ketika aku seharusnya bekerja. Ia menjagaku ketika aku begitu takut terjatuh dari ketinggian.

Ia yang bilang aku cerdas. Ia yang bilang aku bisa menghadapi tantangan. Ia yang mentolerasi ketakutanku untuk mengemudikan mobil. Ia yang membesarkan hatiku, saat yang lain memojokkan aku ..

Dan terakhir, Ia yang memandangiku saat aku kebingungan. Ia yang bisa membuatku tertawa saat aku panik. Dan aku tahu ia memandangiku saat aku tak menyadarinya.

Jadi, apakah dia orang jahat? atau dia orang baik?


Leave a Reply

