Tersimpan dalam hati…

Aku akan mengabadikan malam ini dalam ingatanku,
Kubah Masjid Istiqlal yang diterangi lampu keemasan,
Dua menara Gereja Katedral yang begitu anggun berdiri menembus malam,
Monumen Nasional yang setiap sekian detik mengubah warnanya,
Seolah ingin mengatakan bahwa malam ini belum berakhir,
Stasiun Juanda yang masih dipadati para calon penumpang,
Suara announcer yang begitu merdu memberitakan posisi kereta,
Tapi yang pasti aku takkan melupakan segala hal yang terjadi malam ini,
Terima kasih, kebaikanmu sangat berarti untukku…
Meski aku masih tak sanggup menatap matamu…
Jika hanya aku yang merasakan perasaan ini, aku akan berusaha menyimpannya dalam hati,
Kita akan tetap bersahabat, meski segalanya telah berubah..
Aku masih belum bisa memahami dirimu,
Dan malam ini aku hanya bisa diam, sambil sesekali tertawa di sampingmu,
Aku tak tahu bagaimana bersikap di hadapanmu,
Aku belum bisa menjadi diriku sendiri,

Namun, izinkan aku untuk menyimpan bayanganmu di dalam hatiku, menyimpan setiap kata-katamu di dalam hatiku,
Dan menyimpan senyummu di benakku…

Selamat Malam,
Mimpi Indah dalam tidurmu,
Meski aku tahu, bukan diriku yang akan kau mimpikan…


Leave a Reply

