Kicauan seorang jomblowati : Itu kamu….

Kita sama-sama mulai mengeluh tentang usia… Kita sadar kita semakin tua, dan sendiri…
Kita sama-sama mencari pasangan jiwa diantara milyaran manusia di bumi…
Mengapa kita sibuk mencari, ketika ada aku dan kamu… Mengapa tak bisa tercipta ’kita’?
Ketika kamu bertanya mengapa aku masih sendiri, jawabannya hanyalah dirimu…
Dan ketika kamu mengeluh tentang kesendirianmu, aku ingin sekali menyampaikan cinta itu…
Berharap aku bisa menjadi yang kau pilih…
Mengapa harus mencari dia, sementara ada aku disini… Dan mengapa aku harus berkeliling dunia, saat sebenarnya yang kucari hanyalah dirimu…
Apakah sebenarnya kita sama-sama saling menunggu kata itu terucap?
Mungkinkah suatu hari dunia kita akan bersatu, dan kita melangkah bersama-sama?
Mungkinkah?


Leave a Reply

