Kicauan seorang jomblowati : hoaaahhhh….kangen…

Ada hari-hari ketika aku merasa diriku istimewa…ketika kamu begitu memperhatikanku, menyampaikan kata-kata yang manis dan membuatku tersenyum… Hari-hari dimana aku begitu bahagia dan berharap…
Namun banyak pula hari-hari ketika kamu seolah hilang, tanpa kata, dan aku tak bisa menemukan cara untuk membuatmu bicara…
Namun jika dituangkan dalam data statistika, harusnya aku sudah tak bisa berharap padamu.. Karena dalam 365 hari, kamu lebih sering diam dan menghilang…

Tapi hati tak juga mau memahami sajian data statistika. Harapan tetap mencari secercah cahaya dalam gelap yang pekat… Hatiku telah memilih hatimu , dan ia tak akan berhenti berjuang, sebelum hatimu sendiri yang menyampaikan penolakan itu…

Aku rindu… Telah aku katakan… Apakah kamu sadar? Atau apakah kamu mengira itu hanya suara angin?
Kamu bilang kamu menunggu undangan pernikahanku, apakah kamu tahu, aku menunggu dirimu untuk melengkapi undangan itu?

Apakah kamu sadar, bahwa kita berdua bagai penggembala sapi dan gadis penenun, yang hanya bisa berjumpa satu kali setahun?

Hoaaah…. aku rindu… lagi-lagi aku katakan itu… Apakah kamu mendengarnya? Apakah di hatimu juga ada rasa rindu itu?


Leave a Reply

