Kicauan seorang jomblowati : Saat sahabatku jadian….

Hari ini aku mendapat kabar gembira… Sahabatku jadian dengan seorang wanita yang diperkenalkan oleh teman SMA nya. Ia memberi tahu nama wanita itu, dan aku, yang begitu penasaran, membuka facebooknya. Dan aku melihat gadis beruntung itu. Seorang dokter gigi yang manis… Dan hebatnya, wajah mereka mirip… Sahabatku sih nggak ngerasa bahwa mereka mirip. Ya mungkin karena aku ada di luar hubungan mereka, aku bisa melihat yang tak terlihat itu… Halah….apa sih…

Tapi, di balik kebahagiaanku, ada rasa yang aneh… kok, aku nggak rela ya, ketika aku membayangkan sahabatku bersandingan dengan wanita itu. Aku nggak rela membayangkan mereka tertawa bersama dan bergandengan tangan…
Ah, sepertinya aku cemburu… Aku takut akan kehilangan sahabatku…
Dan aku mulai merasa takut, takut aku tak akan mendapat kesempatan untuk mengalami kebahagiaan itu…
*balada mulai merasa tua….*


Leave a Reply

