Kicauan Seorang Jomblowati : Memandang Senja

Aku ingin memandang senja bersamamu…

Berdiri di sampingmu, menatap mentari yang perlahan-lahan semakin surut…

Menyisakan cahayanya yang semakin memudar..

 

Aku tahu, bersamamu senja tak lagi meresahkanku,,

Karena aku dapat memandang hangatnya mentari terbenam di matamu..

Menikmati pantulan warna jingga di matamu..

Merasakan sisa kehangatannya di kulitmu…

 

Dan aku tahu, aku tak sendirian, 

Ada kamu yang ada di sampingku saat mentari pergi..

Aku tak akan jatuh terantuk gelap, 

Karena kamu memegang tanganku erat..

 

Dan ketika mentari akhirnya melambaikan salam perpisahan,,

Kita akan tersenyum melepasnya,,

Sambil berjanji pada mentari untuk menyambutnya lagi esok pagi…

 

Kemudian kita bergandengan tangan,,

Meninggalkan sang mentari terlelap di peraduannya..

Dan melangkah menuju tempat yang kita sebut sebagai…

RUMAH…


Leave a Reply

