Get Well Soon, Brother…

Ada banyak hal yang ingin aku tuliskan pada lembaran ini..

Ada banyak hal yang berlarian di benakku,, aku tahu, aku harus menuliskan sesuatu untuk mengurangi kesibukkan di kepalaku..

Tapi aku tak tahu harus memulai dari mana, karena terlalu banyak yang ingin aku tuliskan..

Satu hal yang cukup memenuhi pikiran dan perasaanku hari ini adalah kekhawatiranku pada seseorang yang sedang sakit disana… Beberapa ratus kilometer dari sini..

Andaikan saja ada keajaiban bernama pintu kemana saja, pastilah aku sudah membukanya untuk tiba di depan pintumu, untuk memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Aku ingin memastikan bahwa kamu tak kekurangan apapun saat ini..

Aku khawatir. Kemarin aku memintamu untuk mengabariku tentang hasil pengobatanmu hari ini. Tapi hingga saat ini, dua jam sebelum hari ini berakhir, tak ada kabar berita darimu. Aku ingin menghubungimu terlebih dahulu, seperti kemarin-kemarin. Tapi aku ragu. Aku tak mau kamu meraba-raba apa yang aku sembunyikan dalam hatiku. Mungkin kau akan bertanya-tanya, mengapa tiga hari berturut-turut aku mengirim pesan untuk memastikan keadaanmu? Mengapa aku tiba-tiba menjadi sosok yang terlalu peduli padamu?

Ah, andaikan saja jarak kita tak sejauh ini. Pastilah aku akan mengumpulkan banyak alasan tak terbantahkan untuk bisa mengunjungimu saat ini juga. Dan kamu tak akan curiga, karena aku akan menyiapkan alibi yang paling hebat. Hingga seolah-olah yang aku cari bukanlah dirimu…

Kakak,,,, andaikan aku bisa berbuat sesuatu untuk mengurangi rasa sakitmu… Andaikan aku bisa melakukan hal-hal yang bisa membuatmu merasa nyaman. Andaikan aku bisa menemanimu melewati hari-hari yang sulit ini. Merawatmu, dan memastikan bahwa kamu tak perlu melewati semuanya sendiri…

Kakak…aku tak bisa berbuat apa-apa… Aku hanya bisa berdoa… Semoga Tuhan Yesus dan BundaNya menemanimu dan menguatkanmu pada saat yang berat ini…

Get well soon, brother….

I miss you (padahal kita baru bertemu beberapa hari yang lalu….)


Leave a Reply

