Sesuatu untuk Seseorang..

Aku ingin menuliskan sesuatu untuk seseorang…
Seseorang yang mewarnai hari-hariku akhir-akhir ini..
Aku tak tahu apa yang bisa kutuliskan, karena aku tahu, tulisanku tak akan mampu menggambarkan betapa mengagumkan dirinya bagiku…

Sejak awal, ia bagaikan mentari pagi yang menyapa ramah,
Selalu hadir dan menyapa dengan hangat,
Tak pernah sekalipun senyumnya menghilang dari wajahnya..
Setiap di dekatnya, seolah waktu begitu cepat berlalu..
Hingga aku memohon-mohon pada sang waktu untuk menghentikan sejenak geraknya…

Ia begitu istimewa… Terlalu istimewa…
Dan ia selalu membuat setiap orang di dekatnya merasa istimewa…
Ia selalu hadir dengan hatinya..
Ia.. pendengar yang baik, dan pembicara yang mempesona…
Ia amat peka, peduli, dan membumi
Bagiku, ia adalah seorang kakak yang selalu kudambakan..

Ia… begitu dekat, namun begitu jauh..
Hanya bisa dikagumi, dan tak boleh dimiliki..
Ia… mungkin hanya sekejap saja singgah dalam hidupku…
Berharap dimanapun kami berada, semua kenangan masa ini akan menjadi pengingat tentang sebuah persahabatan…

Ketika aku hanya bisa memeluknya dalam doa,,
Menikmati setiap momen bersamanya,
Menyimpan setiap kenangan dalam memoriku,,
Belajar darinya selama aku bisa…

Tetaplah jadi mentari yang hangat..
Jangan menjadi mentari yang menyilaukan…


Leave a Reply

