Sampai Jumpa…

Mereka bilang kamu mati…
Tapi buatku kamu hanya pergi..
Mereka bilang kamu selamanya sirna..
Tapi buatku kamu hanya pergi sementara saja..
Mereka bilang aku gila, karena aku masih menjaga cinta kita..
Tapi aku tahu, aku tak gila, karena aku tahu, cinta adalah jembatan kita..

Sekian tahun berlalu,
Tak ada yang baru dalam hidupku,
Tak ada yang istimewa tanpa dirimu,
Aku bertahan melalui hari-hari hidupku,
Dan terus berharap agar hari itu segera tiba.

Sekian tahun berlalu,
Aku terus menantikan datangnya hari itu,
Ketika saatnya tiba,
Kau akan hadir di muka pintu hidupku,
Meraih tanganku,
Dan mengajakku ke duniamu..

Ketika hari itu tiba,
Aku akan berdiri di muka pintuku,
Aku akan menyambutmu dengan senyuman,
Aku akan meraih tanganmu dan tak akan kulepaskan,
Kemudian aku akan melangkah di sisimu..

Tak perlu jembatan lagi,
Tak perlu berjauhan lagi,
Tak ada air mata lagi,
Tak ada duka cita lagi,
Hanya ada senyum bahagia,
Karena kita telah bersama,
Hanya ada suka cita,
Karena akhirnya kita bersatu untuk selamanya.

Dan mereka akan berkata bahwa aku mati..
Tapi aku tak mati..
Aku hanya pergi bersamamu..

* Untuk seseorang yang masih merasakan pedihnya kehilangan…


Leave a Reply

