Hari yang Cerah..

Jalan hidup kita dipertemukan pada suatu hari yang cerah di bulan Juli..
Namun sejak pertama berjumpa, aku sudah harus berpikir tentang perpisahan..
Aku sadar kamu tak akan selamanya disini..
Ada mimpi dan cita-cita yang menunggumu disana..

Waktu berjalan..
Garis batas itu semakin terlihat..
Dan kata perpisahan harus terucap pula..

Betapa berat untuk tetap disini sementara kau harus pergi..
Tapi aku tahu bahwa hanya dengan melepasmu pergi, kau akan bahagia..
Karena merelakan akan lebih indah daripada memaksakan..
Dan karena mengasihimu berarti berbahagia melihatmu bahagia..

Terima kasih telah mengajarkanku..
Bahwa mentari yang hangat itu akan tetap indah jika ia tetap tinggal di singgasana langit..
Bahwa perpisahan dapat membuat kita menghargai betapa bermaknanya setiap perjumpaan..

Mungkin kita akan berpisah pada suatu hari yang cerah di bulan Juni..
Semoga aku bisa melepasmu pergi dengan senyuman yang tulus..
Semoga aku bisa memandangmu ketika kau menjauh.. dan kemudian menghilang dari pandanganku..

Mungkin suatu hari kita akan berjumpa lagi, sebagai dua orang sahabat lama..
Semoga perpisahan ini tak untuk selamanya..
Ingatlah saat-saat ketika kau ada disini…


Leave a Reply

