Karena Kamu Memang Terlalu..

Kamu memang terlalu baik, hingga kamu tak pernah bisa berkata “Tidak” pada setiap permintaanku..

Kamu memang terlalu lembut, hingga kamu tak pernah bisa berkata jujur padaku, karena kamu tahu kejujuran itu akan menyakitiku..

Kamu memang terlalu penuh perasaan, hingga kamu lebih baik menghindar daripada harus menolakku secara terus terang..

Kamu memang terlalu ramah, hingga kamu rela duduk berjam-jam di sampingku, meskipun harus mengorbankan waktumu yang amat berharga..

Kamu memang terlalu peduli, hingga kau mau menggenggam tanganku, meredakan ketakutanku, tanpa peduli apa yang akan mereka katakan tentang aku dan kamu..

Kamu memang terlalu manis, hingga kamu selalu punya alasan yang tidak bisa membuatku marah, ketika kau tak menjawab email dan pesanku..    

Kamu memang terlalu..
Matamu terlalu teduh, hingga aku tak sanggup menatapnya..
Hatimu terlalu hangat, hingga aku selalu ingin meraihnya..
Kamu terlalu misterius, hingga aku selalu ingin tahu apa yang ada dalam benakmu..
Senyummu terlalu indah, hingga aku tak pernah jemu memandangmu..
Kata-katamu terlalu mempesona, hingga aku selalu ingin mendengar kau bicara, mendengarmu berkisah.. Hingga aku selalu bertanya..dan bertanya..

Kamu memang terlalu..
Hingga aku tak bisa berucap “Selamat Jalan..”, dan tak bisa rela melepasmu pergi..


2 thoughts on “Karena Kamu Memang Terlalu..

Leave a Reply

