Antara Aku, Kau dan Dia..

Ada rasa yang berbeda sejak pertama kita bersua..
Tatapan hangatmu seolah mengajakku masuk ke duniamu..
Kau memang bukanlah seorang pria yang membuat jantungku berdebar-debar..
Tapi kau selalu membuatku merasa aman dan nyaman di dekatmu..

Aku selalu menyukai caramu menatap mataku..
Kata-kata yang kau ucapkan bagai menyihir diriku..
Kau selalu membuatku merasa bahwa aku begitu berarti..
Caramu memperhatikanku seolah memberikanku alasan untuk berharap..
Aku selalu menantikan momen-momen ketika kamu bercerita dengan penuh semangat tentang harapan dan impianmu..

Meski akhirnya aku tahu, aku harus melepasmu..
Tanpa perlu bicara, kita sudah sama-sama mengerti..
Kamu telah memilih pria itu, dan bukannya aku..
Maka aku paham, merelakanmu adalah satu-satunya jalan yang terbaik bagi kita..
Agar aku bahagia, dan aku harap kamu juga bahagia..

Meski dunia akan menolak pilihanmu..
Dan mereka tak akan pernah mengerti jalan hidupmu..
Tapi ketahuilah, aku akan tetap disini..
Menjadi sahabatmu yang mengasihimu apa adanya..

I could not love you any better.. I love you just the way you are.. (Billy Joel)


2 thoughts on “Antara Aku, Kau dan Dia..

Leave a Reply

