Jangan Pergi…

Ketika kau sudah tak bisa tersenyum lagi..
Ketika semua beban itu tampak jelas di wajahmu..
Ketika tanpa kau sadari hatimu sudah tak disini..
Akhirnya aku sadar, waktunya telah tiba untuk melepaskanmu pergi..

Kamu pernah berjanji untuk selalu ada untukku,
Tapi bagaimana itu bisa jika kamu tak disini?
Dan kamu bilang, “Ada untukmu tak berarti aku harus selalu ada disini.”

Kamu pernah berkata kita akan berjuang bersama..
Tapi kini kamu bilang, “Berjuang bersama tak berarti aku selalu harus di dekatmu..”
Dan aku menjawabmu, “Lantas apa lagi yang perlu diperjuangkan? Kamu? Aku? Kita? Mereka?”

Ketika kamu terdiam tak seperti biasanya..
Ketika kamu tak peduli lagi dengan setiap kata yang kuucapkan..
Ketika matamu tak mau lagi menatap mataku..
Ketika kamu tak tertawa ketika semua orang tertawa..

Mungkin akupun harus segera pergi..

Lanjutan curhat seorang sahabat, di bawah kipas angin yang bikin migren… Pucing pala Berbie…


Leave a Reply

