Tolong… Aku Tak Bisa Berhenti Tersenyum…

Biasanya moodku sangat buruk jika kurang tidur..
Tapi hari ini tidak..
Sejak pagi aku tak bisa menghentikan senyumku..
Mereka memandangku dengan aneh..
Ini bukan aku..
Sungguh, aku pun tak mengenali diriku sendiri..

Konyol sekali.. Entah apa yang kemarin malam kumakan hingga hari ini aku seperti ini..
Mungkin kemarin malam makananku terkontaminasi rumput nyengir..
Atau ada yang memasukkan serum bahagia ke dalam minumanku pagi ini?
Atau mungkin tadi malam aku bermimpi indah dalam tidur singkatku?
Entah.. Aku sudah tak mengingat apapun..

Dan hari ini aku mendadak tak menyukai lagu mellow, padahal sebagian besar isi playlistku adalah lagu semacam itu..
Aku juga tak biasanya terjaga sepanjang perjalanan ke kantor, dan tak memejamkan mata saat istirahat siang..
Tak sedikitpun merasakan kantuk..
Ah, aneh sekali ya..

Apakah ini yang dikatakan orang sebagai “merasa hidup”?
Tuh, kan, lagi-lagi aku tersenyum lebar..


9 thoughts on “Tolong… Aku Tak Bisa Berhenti Tersenyum…

  1. Mungkin sedang kasmaran… atau ada berita bahagia… apa pun itu, saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan kebahagiaan ini berlangsung lama dan bisa dibagi ke sebanyak mungkin orang :hehe.

Leave a Reply

