Hello…

Apa kabar?
Aku tak terlalu baik.. Kamu apa kabar juga?
Padahal aku ingin berkata : Buruk… buruk sekali…

Kamu kenapa?
Hehehe… nggak… nanti saja ceritanya..
Padahal aku ingin berkata : Sebetulnya aku ingin meminta waktumu saat ini..
Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan dan ada banyak hal yang ingin aku ungkapkan..

Ayo ikut saya piknik hari Jumat ini..
Aku sudah tak punya cuti.. Jangan lupa kirim foto-fotonya ya…
Padahal aku ingin sekali ikut.. Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu..

Ya sudah deh, hati-hati di jalan ya..
Iya, kamu juga ya.. Have fun yah..
Padahal aku ingin sekali berkata : Andai saja aku bisa melalui petang ini bersamamu.. Sudah lama sejak terakhir kali kita menghabiskan waktu bersama..
Bisakah kita tak mengakhiri pembicaraan ini?

Sampai ketemu lagi.. Jangan lupa bahagia ya..
Iya.. Kamu juga ya…
Aku tersenyum dan merasakan ada rasa yang ganjil di dalam benakku.. Ah malah kepedihan yang muncul di dadaku..

Ketika aku hendak menutup teleponku,
Akupun tersadar, inilah pertama kalinya aku yang duluan mengakhiri sambungan telepon..

Maaf.. Ternyata rasa itu belum hilang…


4 thoughts on “Hello…

  1. Susah memang kalau mengikhlaskan untuk tidak sama-sama itu ya, Mbak. Tapi masa nggak ada kemungkinan lagi buat bisa bersatu? (Maaf kalau saya kepo dan lancang, ya begitulah adanya :haha). Mudah-mudahan yang terbaik selalu untuk kalian yaa… baik itu artinya bersama ataupun tidak :hehe. Ayo jangan lupa bahagia! #apasih

  2. Aku selalu ingat konsep ini Na
    Pilihannya cuma dua, di tangan kiri entertain the sadness / status-quo! Ataaauuu… Di tangan kanan, Bangkit untuk berubah / new possibilities! Opsinya selalu ada di tangan kita sendiri to face the world
    Dan dari cerita di atas kamu sudah mulai ambil pilihan kedua kan? buktinya bisa menutup telepon duluan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    And aku percaya, kamu orangnya kuaaatttt…
    Semangat!
    *sorry for the heartless and unsympathetic words ya Naaa…

Leave a Reply

