Mungkin Kamu Lupa

Mungkin kamu sudah lupa..
Hujan sore itu yang menahan kita disana..
Genangan air yang hampir merendam kaki-kaki kita..
Mungkin kamu sudah lupa, dan sebaiknya kau tak perlu berupaya mengingatnya lagi..

Petang kemarin hujan turun..
Membawa lagi kenangan itu..
Kala kita berdua berbagi cerita..
Yang mesti kamu sudah lupa..

Kenangan itu tak pernah membuatku sakit hati pada hujan..
Karena aku telah lebih dulu mencintai hujan sebelum aku bertemu denganmu..
Setidaknya aku bersyukur pernah mengalami kenangan itu bersamamu..

Mungkin kamu tak tahu..
Ketika itu aku berdoa agar hujan tak lekas berhenti..
Supaya kamu tetap bersamaku..

Hujan sore itu memang tak berhenti..
Kitalah yang memutuskan untuk pergi..
Setidaknya aku selalu menyimpan kisah itu dan mengenangnya setiap hujan turun..

Mungkin kamu sudah lupa..
Hujan sore itu..
Langit mendung petang itu..
Dan biarlah, tak perlu kau mencoba mengingatnya lagi..
Setidaknya ketika hujan turun, aku akan mengenangnya untukku sendiri..

.. Memory of our old office at Philanthropy Building..


Leave a Reply

