Izinkan Aku..

Sekali saja..
Izinkan aku meminta maaf..
Mengungkapkan rasa sesalku padamu..

Sekali saja..
Katakanlah bahwa kamu memaafkanku..
Meskipun kutahu hatimu begitu luas..
Dan tak pernah menganggapku salah..

Sekali saja..
Jangan berkata, “Jangan minta maaf..”
Itu hanya membuatku merasa makin bersalah..

Sekali saja..
Jangan berkata, “Tidak apa-apa..”
Itu hanya membuatku merasa semakin melukaimu..

Sekali saja..
Aku mohon sekali saja..
Terimalah permohonan maaf ini..

Legakan aku..
Sebelum aku semakin jauh melangkah…


Leave a Reply

