Uncategorized

Aku dan Diriku..

Ketika malam menjelang, akhirnya kumatikan senua sumber suara.

Hanya ada aku dan diriku.

O ya, dan Tuhanku.

Barulah aku merasa sepi. Sepi yang menusuk dadaku hingga merasa sakit dan tak dapat kutahan lagi.
Ketika aku tak bisa ambil bagian dalam keceriaan mereka.

Ketika aku mencoba mencari makna dari sebuah kesendirian.

Ketika aku akhirnya lelah menunggu jawaban.

Ketika aku merasa sakit atas hal-hal yang biasanya tak berhasil menyakitiku.

Ketika tawa dua hari yang lalu berubah menjadi keheningan yang mencekam.
Lalu aku harus berbuat apa?

Leave a Reply

