Uncategorized

Hai…

Tak sengaja aku menemukan sebuah lagu Mandarin lama berjudul Forgotten Time dari Tsai Chin. 

Bei Yu Wang De Shi Guang
shi shui zai qiao da wo chuang
shi shui zai liao dong qin xian
na yi duan bei yi wang de shi guang
jian jian di hui sheng zhu wo xin kan
na huan huan piao luo de xiao yu
bu ting di da zai wo chuang
zhi you na chen mo bu yu de wo
bu ting di hui xiang guo qu
shi shui zai 
Forgotten Time by Tsai Chin
Who is tapping my window
Who is strumming the strings?
That forgotten time
gradually makes my heart rise again
The rain that lightly floats down
continuously taps my window
There’s only the silence of my unspeaking self,
who doesn’t stop recalling the past
Who is tapping my window?
Who is strumming the strings?
The memory of that happy scene
gradually makes my mind rise again

Kadang kehidupan itu penuh kejutan… Ketika aku sudah bertekad melangkah maju, selalu ada saja sesuatu atau seseorang dari masa lalu yang datang memanggilku untuk menoleh ke belakang.

Dan ketika aku sudah berjanji untuk melupakan dan menutup sebuah kisah, selalu saja ada yang memaksaku untuk membuka kembali kisah itu.. Bagai ingin membuatku melanjutkannya.

Hingga akhirnya aku hanya bisa bertahan.. Agar kenangan-kenangan itu tak sekali lagi menyakitiku..



Advertisements

5 thoughts on “Hai…”

  1. Nggak apa-apa, dari kenangan-kenangan itu pasti ada sesuatu yang bisa dipelajari. Salam dari sesama orang yang mencoba melepaskan penyesalan atas keputusan-keputusan keliru yang sudah diambil di masa lalu, hehe. Yah kalau tak ada kenangan-kenangan itu kan kita tidak bisa jadi diri kita yang sekarang. Wahaha kayaknya lebih panjang komentar saya nih daripada postingan blognya, wkwk, mohon maaf ya Mbak :p.

      1. Iya, memang capek banget. Kalau capek ya istirahat dulu. Jika sudah lebih baik, coba lagi, haha. Saya berusaha untuk demikian sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s