Uncategorized

Pada Hari Bahagiamu..

Akhirnya kabar sukacita itu kuterima minggu lalu. Begitu menggembirakan hingga aku terpaku begitu lama menatap pesan whatsapp darimu. Setelah sekian lama tak berkontak, ternyata kau masih menyimpan nomorku. Itulah kejutan pertama buatku.

Kabar gembira yang kau sampaikan adalah kejutan kedua. Dan itu sangat membuatku bangga. Betapa tidak? Kau tak lagi muda. Setelah perjalanan yang amat panjang, berliku, dan penuh air mata, akhinya kau berhasil merengkuh hari ini. Hari istimewa yang pasti telah kau nantikan sejak lama, begitu juga aku.

Tiga tahun lalu, jalan hidup kita saling bertemu, meski hanya untuk sembilan bulan lamanya. Begitu banyak pelajaran, inspirasi, dan tentu kenangan yang kau berikan selama periode itu. Kamulah orang yang berhasil membuatku berani berkata “Ya” untuk sebuah perutusan ke Tanah Borneo. Dan aku ingat betapa berat melepasmu ketika kamu harus pergi dua tahun lalu.

Hari ini, sungguh aku berharap bisa ada disana. Proficiat.. Meski hanya bisa mengirim doa, namun aku merasakan kegembiraanmu. Meski kau ada seribu kilometer disana, namun sukacitamu kurasakan pula di tempat ini.

Doakan semoga Minggu depan kita dapat bersua.. 

Advertisements

4 thoughts on “Pada Hari Bahagiamu..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s