Satu Foto Sejuta Cerita

[Satu Foto Sejuta Cerita] Empi dan Cimit

Dua kucing ini terlahir dari induk yang sama namun berbeda angkatan (jiaah..angkatan…😂). Dari sekian banyak anak kucing yang pernah numpang di halaman rumah, mereka berdua inilah yang jadi kesayangan kami karena hanya mereka berdua yang mukanya bertompel.

Kucing yang di sebelah kanan namanya Empi. Sebetulnya kami hendak menamai dia Tompel, tapi kok rasanya gak keren ya. Alhasil kami memberinya nama “Tompi” (hapunten pisan Bang Tompi). Lama-lama kami malah memanggilnya dengan nama “Empi”. Empi adalah angkatan kedua dari induknya yang lahir pada bulan April 2016.

Kucing yang di sebelah kiri bernama Cimit. Kami sudah lupa Si Cimit ini lahir kapan dan angkatan keberapa, saking induknya terlalu sering beranak. Kami menamai dia Cimit karena saat itu di youtube lagi viral banget drama Cimit dan Mad Kucil.

Mungkin karena sama-sama bertompel, mereka berdua ini kompak banget, kemana-mana berdua. Empi itu seperti kakak baik yang melindungi Cimit dari gangguan kucing-kucing lain. Dan saking kompaknya, mereka pun menghilang bareng-bareng saat induknya melahirkan lagi untuk kesekian kalinya.. Sampai hari ini kami belum pernah lagi menemukan Empi dan Cimit di sekitaran komplek rumah kami.

Empi, Cimit.. We miss you..


Posting ini sebagai tanggapan atas challenge yang kami, Cerita Riyanti, A Rhyme In My Heart, dan saya, ciptakan sebagai pengganti Weekly Photo Challenge dari WordPress, yang untuk tahun 2019 minggu ke-34 bertemakan Black and White, agar kami berdua terpacu untuk memposting artikel di blog masing-masing setiap minggu. Jika ada sahabat pembaca mau ikutan tantangan ini, kami berdua akan senang sekali…

Advertisements

2 thoughts on “[Satu Foto Sejuta Cerita] Empi dan Cimit”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s