My Journey...

My Short Journey To Singapore : Part 2

Perjalanan saya yang kedua kalinya ke Singapura berlangsung pada bulan November 2012.. Waktu itu pas hari kejepit Tahun Baru Muharam, jadi saya berangkat Kamis dan pulang Sabtu... booking tiketnya sih udah jauh banget, kalo ngga salah bulan Maret atau April.. Tau gak apa yang bikin pengen saya kembali? Kecanduan take off dan masih penasaran dengan… Continue reading My Short Journey To Singapore : Part 2

Advertisements
My Journey...

My Short Journey to Singapore…. Part 1

Semoga cerita ini belum basi... hehehe... soalnya kejadiannya udah lamaaa banget... Perjalanan saya yang pertama ke Negeri Singa ini adalah pada bulan Februari 2012... masih belum basi kan?? yaa,,, agak-agak lapuk sih... hehehe Pada trip saya yang pertama ini, temanya adalah publishing pasport,,, hahaha,,, waktu itu saya baru beberapa bulan punya passport,,, trus tema berikutnya… Continue reading My Short Journey to Singapore…. Part 1